Tentang Saya





Salam Sobat Sahiroh Husna

Saya lahir pada tanggal 01-08-2010,saya berkelamin perempuan

Dari seorang ayah moh ropik ariyanto Dan dari seorang ibu riskiyah saya mempunyai dua saudara yang bernama maulana ibrahim dan alifa tus aminah, saya tinggal di labuhan barat

Asal ibu dari madura

Asal ayah dari madura

Ibu Mempunyai 3 saudara yang bernama: sumiati, erwin syah

 Ayah mempunyai 8 saudara yang bernama: parman, ropek,nengsih, romlah, siti sulastri, manshur, moh adi,

Mama tinggal di labuhan barat

Saudara saya yang bernama maulana ibrahim  berkelamin laki laki dan saudara saya yang kedua bernama alifa tus aminah berkelamin perempuan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Aplikasi Tambahan Terinstal Di Hp Q

8a_Pemandangan Di Laut Pada Sore Hari

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data