8a_Pekan Maulid Nabi 2023

 

Salam Sobat Sahiroh Husna

8A_ pekan maulid nabi 2023

oktober 09, 2023


MTsN  2 sampang di tahun 2023 mengadakan peringatan maulid nabi yang di selenggarakan tanggal 4 oktober 2023 , namun sebelum acara tersebut di mulai, di adakan beberapa kegiatan lomba - lomba, tersebut antara lain

A. lomba adzan subuh+iqomah dan lomba asmaul husna,

yang salah satu peserta nya adalah teman saya yang bernama dani dan irul , lomba ini di adakan 3 hari sebelum acara maulid nabi dimulai, dewan juri lomba tersebut adalah bpk ari dan ibu alfiya, lomba ini di mulai tanggal 30 september hari sabtu pukul 08.00- sampai selesai, salah satu pemenang lomba adzan tersebut adalah kakak kelas saya dari kelas 9A yang bernama ABI

salah satu peserta sekaligus pemenang lomba asmaul husna adalah kakak kelas saya dari kelas 9A yang bernama EKA

B. lomba puisi dan shalawat 

pada lomba, dewan juri bpk septian adi kurniawan dan ibu sophia maulidatul adha,lomba ini dimulai tanggal 1 oktober hari senin pukul 08.00- selesai, salah satu peserta lomba tersebut adalah adek kelas saya yang bernama fatir dan laila ,  salah satu pemenang lomba puisi tersebut adalah adek kelas saya yang bernama laila 

pada lomba shalawat beberapa teman - teman saya perempuan sekelas saya yang bernama sri dan ayu dan kawan - kawan nya, salah satu pemenang sekaligus adalah kakak kelas saya yang bernama eka dan kawan - kawan 

C.  lomba fashion show 

lomba terakhir dengan dewan juri ibu nur hidayati, ibu nuri subekti, dan bpk ferdianto , lomba ini di mulai tanggal 3 oktober hari selasa pukul 08.00- selesai, ada 4 teman saya yang mengikuti lomba ini yaitu, syifa, husna dan ulul, dewa, dari ke 4 teman saya yang juara 1 yang bernama syifa dan juara 1 harapan yang bernama husna, juara harapan 1 yang bernama ulul,juara harapan 3 yang bernama dewa

peringatan maulid nabi tahun 2023 sangatlah seru dan meriah , acara tersebut juga bisa meningkatkan kreativitas terutama pada lomba fashion show 

demikian cerita saya tentang pekan maulid nabi yang di isi dengan lomb- lomba yang sangat meriah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Aplikasi Tambahan Terinstal Di Hp Q

8a_Pemandangan Di Laut Pada Sore Hari

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data