8a_Aplikasi Tambahan Terinstal Di Hp Q



Salam Sobat SAHIROH HUSNA  Selamat Berjumpa 

Dengan Saya Kembali Tentang 8a_ Aplikasi Tambahan Terinstal Di Hp Q Dimana Hp Yang Beli Tentunya Kurang Mewakili Kebutuhan Saya Sehingga Perlu Aplikasi Tambahan 

Aplikasi Tambahan Yang Di Pasang Adalah :
Spotify, Picsart, Shopee, Capcut, WhatsApp 

Aplikasi Tambahan ini Yaitu :

A. Spotify 


1. Apa Fungsi Spotify 

Spotify Adalah Layanan Musik Di Gital, Podcast, Dan Video Yang Memberimu Akses Ke Jutaan Lagu Dan Konten Lain Dari Kreator Di Seluruh Dunia.

2. Langkah - Langkah Pemanfaatan Spotify

Hanya Perlu Beberapa Langkah Untuk Mengakses Jutaan Lagu Dan Ribuan Podcast, Spotify Tersedia Untuk Desktop, Ponsel, Tablet, Tv, Mobil, Jam Tangan, Dan Banyak Lagi! 

Cukup Pilih Daftar Dari Layar Masuk Di App. Kamu Bisa Menggunakan Alamat Email, Nomor Telepon, Akun Facebook, Atau Akun Apple. 

Detail Pendaftaran Lainnya Bersifat Opsional, Seperti Gender, Tanggal Lahir, Dan Nama Panggilan ( Nama Tampilan ).

B. Picsart


1. Apa Fungsi Picsart

Picsart Merupakan Sebuah Aplikasi Yang Di Gunakan Untuk Mengedit Gambar Atau Foto Dan Video. 

2. Langkah - Langkah Pemanfaatan Picsart

Dengan Aplikasi Picsart, Anda Dapat Membuat Kreasi Foto Bahkan Membuat Suatu Editan Foto Kekinian Yang Biasa Digunakan Oleh Kebanyakan orang. 


C. Shopee


1. Apa Fungsi Shopee

Shopee Adalah Platform Belanja Online Terdepan Di Asia Tenggara Dan Taiwan. 

2. Langkah - Langkah Pemanfaatan Shopee

Buka Aplikasi Shopee Pada Halaman Produk, Pilih Beli Sekarang, Pilih Opsi Variasi Pilihan Jika Ada, Pilih Beli Sekarang, Pilih Opsi Pengiriman Sesuai Dengan Yang Di Inginkan, Gunakan Voucher Shopee Dan Koin Shopee Jika Ada, Pilih Metode Pembayaran Sesuai Dengan Yang Di Inginkan, Pilih Buat Pesanan. 

D. Capcut


1. Apa Fungsi Capcut

Capcut Adalah Editor Video Gratis Dengan Fitur Lengkap Yang Memudahkan Siapa Pun Membuat Iklan Video Yang Keren Untuk Di Tayangkan TikTok, Tanpa Harus Memiliki Keahlian Editing Khusus. 

2. Langkah  - Langkah Pemanfaatan Capcut

Buka Aplikasi Capcut Di Hp Kamu, Pastikan Kamu Sudah Ada Di Halaman Edit Dengan Cara Cek Di Bagian Bawah Layar, Klik ' New Project ' , Pilih Video Dan Foto Yang Kamu Ingin Masukkan Ke Dalam Video Editanmu, Klik ' Add ' Edit Video Mu Dengan Fitur Fitur Yang Ada. 

E.  WhatsApp 


1. Apa Fungsi WhatsApp 

Whatsapp Di Bangun Untuk Menjadi Cara Yang Sederhana, Aman, Dan Dapat Di Andal Kan Untuk Berkirim Pesan Dengan Orang Lain. 

2. Langkah  - Langkah Pemanfaatan Whatsapp 

Ketuk Icon Atau Gambar Yang Berbentuk Seperti Papan Pesan/ Text Bubble, Pilih Contact Yang Ingin Anda Kirim Kan Pesan, Akan Terbuka Layar Chat Dengan Contact Tersebut, Ketik Pesan Anda Dan Kirim. 

Terimakasih Atas Kunjungan Salam Sobat SAHIROH HUSNA Semoga Artikel Dalam Blog Ini Memberi Manfaat Yang Besar Baik Di Dunia Maupun Di Akhirat Serta Terus Berkembang Berguna Bagi Semua Orang. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Pemandangan Di Laut Pada Sore Hari

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data